Berapa banyak konsumsi gula yang ideal bagi tubuh ?

Berapa banyak konsumsi gula yang ideal bagi tubuh ?



Anda seluruhnya mungkin saja telah tahu gula memanglah baik untuk badan kita, namun gula bisa pula bisa memberi efek yg tidak baik badan kita. gula bisa memberi efek yg tidak baik untuk badan kita jika dikonsumsi terlalu berlebih atau tak termonitor. Sebagian penyakit yang disebabkan lantaran terlampau banyak konsumsi gula diantaranya Rusaknya Otak, Flu Berkelanjutan serta Hiperaktif pada Anak, Karies pada Gigi, Masalah Pencernaan terutama Usus, Obesitas.

di bawah ini yaitu sebagian ketentuan mengkonsumsi gula yang ideal untuk badan anda, yang saya kutip dari metrogaya. com, Bila Anda mempunyai kesibukan yang tengah jadi mengkonsumsi gula kompleks yang diijinkan yaitu pada 40% – 50% dari jumlah keperluan daya yaitu 1. 800 Kkal atau seputar 720 Kkal – 900 Kkal, sedang apabila Anda mempunyai kesibukan yg tidak terlampau berat atau enteng, mengkonsumsi gula kompleks yang diijinkan yaitu pada 40% – 50% dari jumlah keperluan daya 1500 Kkal yaitu 600 Kkal – 750 Kkal.

Terkecuali gula kompleks, ada pula yang dimaksud dengan gula simpel. Untuk type ini, jadi penghitungannya juga jadi tidak sama. Bila Anda mempunyai kesibukan tengah jadi mengkonsumsi gula simpel yang diijinkan pada 10% – 15% dari keperluan daya yaitu 1. 800 Kkal atau seputar 180 Kkal – 270 Kkal, sedang apabila Anda mempunyai kesibukan enteng jadi mengkonsumsi gula simpel yang diijinkan terus 10% – 15%, namun keperluan dayanya tidak sama yakni sebesar 1500 Kkal atau sama juga dengan 150 Kkal – 225 Kkal.

atau bila anda bingung dengan ukuran diatas, berikut ini yaitu ukuran gula ideal untuk badan yang saya kutip dari vivanews. com, yakni mengkonsumsi gula untuk wanita tak kian lebih 100 kalori /hari atau setara enam sendok teh (25 gr). serta untuk lelaki mengkonsumsi gula tak kian lebih 150 kalori gula atau setara sembilan sendok teh (37, 5 gr).

semoga karenanya ada info diatas bisa menolong anda memudahkan memastikan jumlah komsumsi gula yang ideal untuk badan anda.

0 Response to "Berapa banyak konsumsi gula yang ideal bagi tubuh ?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef